Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Subhanallah. Gak nayangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif

Pendakwah Islam asal Madinah, Arab Saudi, Syekh Ali Saleh Mohammed Ali Jaber atau yang lebih dikenal dengan Syekh Ali Jaber, dikabarkan terkonfirmasi positif Covid-19. Informasi ini disampaikan di media sosial Instagram Yayasan Syekh Ali Jaber, Selasa (29/12)

“Alhamdulillah. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Subhanallah. Gak nayangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif,”ujar Syekh Ali Jaber dalam sebuah video yang dikutip Okezone, Selasa (29/12/2020).

Saat itu kata Ali Jaber, dirinya mulai panas. Oleh karena itu dia menjalankan swab test dan mengetahui bahwa dia positif Covid-19.

“Beberapa hari yang lalu awal langkah mulai panas. Saya rasa biasa-biasa saja. Tapi Subhanallah qadarullah, saya disuruh swab ternyata hasilnya positif,” tandasnya.

fmi

Belum ada Komentar untuk "Positif Covid-19, Syekh Ali Jaber: Alhamdulillah. Innalillahi Wa Inna Ilaihi Rojiun, Subhanallah. Gak nayangka padahal sering swab sudah berkali-kali dan selalu negatif"

Posting Komentar

Iklan Atas Artikel

Iklan Tengah Artikel 1

Iklan Tengah Artikel 2

Iklan Bawah Artikel